Selasa, 10 Maret 2015

SMART ELECTRIC

jual PLC Omron // Jual PLC Omron Murah

Kami adalah instruktur / pelatih di bidang kelistrikan berada di Balai Latihan Kerja Industri semarang, yang meliputi pelatihan kontrol listrik, Otomatisasi industri, Instalasi listrik domestik / perumahan, Instalasi Listrik Industri, pelatihan PLC, PLC-Pneumatic, , dan masih banyak lagi pelatihan bidang kelistrikan.

Sebagai instruktur atau pengajar di salah satu Balai Latihan Kerja Industri yang berada di kota Semarang ( BLKI Semarang )di Jl. Bridgen Sudiarto No. 118 Semarang, Kami ingin terus mengembangkan apa yang kami miliki agar bisa bermanfaat bagi orang lain yang sangat membutuhkan pengetahuan dan keterampilan terutama dalam bidang kelistrikan, Khususnya lagi bidang PLC ( Programmable Logic Controller ).

Kami mengembangkan dalam Penjualan PLC agar bisa dipergunakan oleh guru pengajar lain ataupun personal agar bisa melengkapi fasilitas pembelajaran di kejuruannya. Kami tidak hanya sekedar menjual, tetapi kami menjamin guru pengajar ataupun personal bisa memahami ilmu PLC sehingga bisa mengoperasikan PLC agar dapat dipergunakan dalam proses pembelajaran di sekolah ataupun pembelajaran secara pribadi.

Kami bisa menjamin karena kami akan berikan pengetahuan secara gratis tentang jual PLC kami ini untuk proses transfer ilmu ke siswa ataupun untuk pembelajaran pribadi serta sistem-sistem pembelajarannya dengan menggunakan PLC yang kami jual.

Jadi bagi para guru pengajar yang belum menguasai PLC, tidak perlu kuatir bila telah membeli trainer PLC dari kita, kami mendampingi guru pengajar bila diperlukan dalam proses pembelajaran ke siswa. Yang kami targetkan adalah guru pengajar mampu mentransfer ilmu PLC dengan menggunakan trainer PLC / ALat Peraga PLC yang kami buat.

Disamping mengajar dan melatih, menjual PLC ini, kami juga terbiasa menerima banyak pekerjaan-pekerjaan dibidang kelistrikan, seperti pembuatan panel kontrol otomatis mesin, baik dengan relay maupun PLC, Inverter, sensor-sensor, maupun instrumen lainnya. Disamping itu kami banyak menerima pekerjaan desain, pembuatan, maupun pemasangan instalasi panel Industri maupun perumahan dan pekerjaan lainnya dibidang kelistrikan, pastinya dengan tenaga-tenaga ahli dibidang kelistrikan.
Kami sangat terbuka untuk kerjasama yang pastinya saling menguntungkan.


Silahkan hubungi kami 0856 27 555 34 ( Indosat )
0812 267 555 43 ( Simpati )
Nanang H, ST, untuk informasi selengkapnya.
Kami akan memberikan informasi-informasi yang diperlukan.

Silahkan browsing di website SMART ELECTRIC
jual PLC OMRON // Jual PLC Omron Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

@Copyright 2011 by SMART ELECTRIC jual PLC Omron | Jual PLC Omron Murah